Pendampingan Tata Kelola Pasar Surya Kelurahan Arjosari

Authors

  • ‪Mohammad Faisal Abdullah‬ Universitas Muhammadiyah Malang
  • Ghina Zulzilah Universitas Muhammadiyah Malang
  • Titania Wahyu Universitas Muhammadiyah Malang
  • Dera aprilia Universitas Muhammadiyah Malang
  • Zuyina Maulidya Universitas Muhammadiyah Malang

DOI:

https://doi.org/10.22219/joesment.v1i01.17538

Keywords:

Pasar, digital marketing, pedagang

Abstract

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) di Pasar Surya Arjosari merupakan program yang lebih menekankan kepada strategi digital marketing. Dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang berdampak pada lesunya perekonomian, Pasar Surya Arjosari merupakan salah satu yang merasakan dampak tersebut. Dampak pandemi sangat dirasakan oleh Pasar Surya Arjosari terutama karena pasar ini baru saja dibuka sebelum pandemi, sehingga para pendagang masih merintis toko mereka. Hal tersebut membuat banyak pedangang terpaksa menutup sementara toko mereka karena menurunnya penjualan. Oleh karena itu kegiatan PMM ini memiliki tujuan untuk membantu para pedagang di Pasar Surya Arjosari agar dapat mengikuti perkembangan tren dan perilaku konsumen mereka melalui digital marketing. Selain itu agar produk yang mereka pasarkan bisa menjangkau wilayah pemasaran yang lebih luas.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-07-15

How to Cite

Abdullah‬, ‪Mohammad F., Zulzilah, G., Wahyu , T., aprilia , D., & Maulidya , Z. (2021). Pendampingan Tata Kelola Pasar Surya Kelurahan Arjosari. JOURNAL OF ECONOMIC AND SOCIAL EMPOWERMENT, 1(01), 20–23. https://doi.org/10.22219/joesment.v1i01.17538