About the Journal

Indonesia Law Reform Journal (ILREJ) adalah open access jurnal yang diterbikan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM Malang) dan dikelola oleh Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang. ILREJ menerima kontribusi peneliti, termasuk didalamnya penelitian mahasiswa dalam bentuk artikel ilmiah dari seluruh dunia, yang akan dipublikasikan setelah menjalani mekanisme pemilihan naskah, peer-review, dan pengecekan plagiasi tidak melebihi 20% (dua puluh persen). Artikel yang dimasukan dapat berupa dalam studi pustaka dan pekerjaan lapangan (studi lapang).

Ruang lingkup jurnal ini berkaitan dengan berbagai topik di bidang studi multidisiplin tentang hukum, khususnya isu-isu yang berkaitan dengan hukum pidana, hukum perdata, hukum tata negara, hukum internasional, hukum kesehatan, cyberlaw, hukum administrasi negara, hak asasi manusia, dan bidan hukum lainnya.

ILREJ, diterbitkan tiga kali setahun (Maret, Juli dan November). ILREJ menerima kiriman naskah yang ditulis dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.