About the Journal

Jurnal Dedikasi Hukum adalah jurnal pengabdian kepada masyarakat yang diterbitkan oleh Fakultas Hukum, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM Malang). Dedikasi Hukum menerima kontribusi Penulis dalam bentuk artikel ilmiah dari berbagai aktivitas pengabdian kepada masyarakat dari seluruh civitas akademika tentang berbagai macam penyelesaian persoalan hukum di tengah masyarakat. Artikel ilmiah yang akan dipublikasikan telah menjalani mekanisme pemilihan naskah, peer-review, dan pengecekan plagiasi tidak melebihi 20% (dua puluh persen).

Ruang lingkup jurnal ini berkaitan dengan pengabdian kepada masyarakat dengan berbagai topik di bidang studi multidisiplin tentang hukum yang berbasis penelitian seperti: Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan dan advokasi, Pengembangan dan pemberdayaan Masyarakat, Pendampingan Masyarakat, dan Uji Coba hasil-hasil Ilmu Pengetahuan dan Teknologi masyarakat.

Jurnal Dedikasi Hukum, diterbitkan tiga kali setahun (April, Agustus, Desember). Menerima kiriman naskah yang ditulis dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Current Issue

Vol. 1 No. 1 (2021): Volume 1, Nomor 1, April (2021)
View All Issues
Journal title Jurnal Dedikasi Hukum (JDH)
Initials JDH
Grade  
Frequency 3 issues per year (April, Agustus,Desember)
   
   
   
Editor-in-chief Isdiyan Anggraeny, S.H.,M.Kn
Associate Editor Fitria Esfandiari, S.H.,M.H
Publisher Universitas Muhammadiyah Malang
Cite Analysis  
Indexing