PENDAMPINGAN PENGELOLAAN DIGITAL MARKETING PENGUSAHA MUSLIM KORWIL DAU MALANG

Authors

  • Rizki Febriani Universitas Muhammadiyah Malang
  • Novi Puji Lestari Universitas Muhammadiyah Malang
  • Uci Yuliati Universitas Muhammadiyah Malang

Abstract

Perkembangan teknologi yang begitu cepat mendorong para pelaku pasar untuk bisa mengikuti perkembangan itu. Banyak keuntungan yang diperoleh dari adanya pengembangan teknologi diantaranya adalah membantu para pengusaha atau pelaku pasar untuk menawarkan semua produk yang dijual. Pelaku pasar yang bisa memanfaatkan itu bisa pengusaha perorangan maupun Usaha Kecil Menengah. Pengusaha Muslim Kordinator Wilayah Dau Malang merupakan mitra yang mempunyai anggota yang cukup besar, namun dalam hal teknologi mereka belum memanfaatkan secara maksimal, karena memang beberapa pengusaha belum memahami fungsi teknologi dan menganggap cara manual itu lebih cepat dan lebih baik. Tim pengabdian dari Universitas Muhammadiyah Malang akan melakukan pendampingan pengelolaan pemasaran untuk pengusaha muslim di bawah koordinator wilayah Dau. Luaran pengabdian ini adalah pengusaha muslim bisa mempunyai website sendiri untuk mendaftarkan usahanya.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-04-06

How to Cite

Febriani, R. ., Lestari, N. P., & Yuliati, U. . (2021). PENDAMPINGAN PENGELOLAAN DIGITAL MARKETING PENGUSAHA MUSLIM KORWIL DAU MALANG. Studi Kasus Inovasi Ekonomi, 5(01). Retrieved from https://ejournal.umm.ac.id/index.php/skie/article/view/15873

Issue

Section

Articles