PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM PKK KARANGPLOSO VIEW-NGENEP (PROGRAM BEMO “Belajar Marketing Online”)
DOI:
https://doi.org/10.22219/skie.v6i01.20371Abstract
Pandemi covid menyebabkan masyarakat membuat inovasi untuk bertahan dalam dunia usaha, khusunya UMKM. Para pelaku usaha dituntut untuk melek teknologi untuk tingkat pemasaran yang lebih luas. Namun, pada desa karangploso masih banyak masyarakat yang belum menggunakan teknologi sebagai sarana pemasaran dan penjualan. Pendekatan yang dilakukan adalah dengan mengenalkan digital marketing kepada masyarakat karena saat ini pemasaran lebih pesat dan rapai pada penjualan online. Tujuan utama dari “digital marketing” adalah pemasaran yang memanfaatkan alat atau media digital untuk menjangkau target konsumen secara cepat, tepat dan luas. Sosialisasi strategi digital marketing dalam bentuk peman- faatan media social sangatlah penting karena dapat memberi pengetahuan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah. Hasil dari pengabdian ini adalah masyarakat mulai mengenal aplikasi penjualan online, mengetahui cara pemasaran online dan mulai memasarkan produk secara online.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Mudrifah Mudrifah, Risky Angga Pramuja
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The journal use